Bupati Janji Membuat Tulisan Kaligrafi di Masjid Pulau Pari

Masjid Pulau Pari

Bupati Kepulauan Seribu Asep Syarifudin berpendapat bangunan masjid akan lebih indah bila di dindingnya terdapat tulisan kaligrafi islam. Karenanya, dia berjanji akan membantu pengurus masjid Al Ikhsan Pulau Pari untuk membuat tulisan kaligrafi di masjid tersebut dalam waktu dekat ini.

“Lihat saja, dindingnya polos nanti ada orang bingung disangkanya ini tempat ibadah agama lain. Doakan kita punya rezeki dan akan membantu membuat tulisan kaligrafi di masjid ini,” ujar Asep saat menyapa jamaah shalat jumat di Masjid Al Ikhsan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (14/6).

Menurut orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Pulau Seribu ini, masjid akan lebih bernuansa religi dengan tulisan ayat-ayat suci Al Quran. “Harus ada, seperti Asmaul Husna atau Surat Al Baqarah, bila dibaca jamaah itu pahala buat kita yang membuatnya,” jelasnya.

Perwakilan Pengurus Masjid Al Ikhsan Ustad Ujang Jabar mengaku berterima kasih dengan niat bupati membantu membuatkan tulisan kaligrafi di Masjid Al Ikhsan. Dikatakannya, memang hingga kini pihaknya masih mengumpulkan sadakah warga untuk memperbaiki masjid.

“Alhamdulillah, bupati kita yang baru sangat relegius dan peduli dengan masjid. Semoga Allah memeberikan beliau dan pejabat lainnya kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah,” kata Ujang.

Selain itu, Ujang berpendapat, program Shalat Jumat Keliling yang dilaksanakan bupati beserta jajaran merupakan hal baik dan bertujuan ukhuwah. “Sangat tepat itu bisa dijadikan wadah dialog dan mengetahui masalah yang ada di masyarakat. Kami sangat mendukung,” imbuhnya.


Share this article :

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better

Twitter

Facebook

Google+